Startup Edutech Habiskerja Buka Program 1000 Beasiswa untuk Dongkrak Kemampuan Digital

Dipublikasikan oleh Muhammad Ilham Maulana

19 Maret 2024, 09.52

Sumber: phiradio.net

Startup edutech Habiskerja telah mengumumkan pembukaan program 1000 beasiswa untuk mahasiswa dan fresh graduate. Para peserta yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk mendapat mentoring langsung dari para ahli di berbagai bidang digital dari perusahaan ternama di Indonesia.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan digital di era yang semakin berkembang dan untuk meningkatkan inklusivitas keterampilan digital di kalangan mahasiswa. Habiskerja memiliki visi untuk mendukung transformasi digital di Indonesia, tidak hanya membantu pencari kerja memulai karir digital, tetapi juga membantu pekerja kantoran, fresh graduate, dan mahasiswa untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui pekerjaan paruh waktu.

Startup ini menawarkan peningkatan kemampuan dengan metode pembelajaran berbasis video dan juga rutin mengadakan sesi berbagi pengalaman setiap bulannya kepada anggota mereka.

Meningkatnya permintaan akan keterampilan digital dipicu oleh pandemi Covid-19 yang telah mengubah pola aktivitas masyarakat dan mendorong digitalisasi di berbagai sektor. Founder dan CEO Habiskerja.com, Haitsam Shiddiq Siregar, mengatakan bahwa saat ini adalah zaman GIG Economy di mana keterampilan digital sangat diminati oleh berbagai kalangan dan menjadi salah satu keterampilan yang prospektif di masa depan.

Habiskerja.com hadir untuk membantu individu yang ingin memulai karir di bidang digital dalam mengatasi kesulitan awal. Menurut Muhammad Darun, seorang Konsultan & Mentor Pemasaran Digital di Habiskerja.com, banyak individu yang tertarik untuk beralih ke dunia digital tetapi masih kebingungan dari mana memulainya. Dengan adanya Habiskerja, diharapkan dapat memberikan bimbingan dan materi yang terstruktur dari para ahli di bidangnya.


Disadur dari: liputan6.com