Rapat Evaluasi Materi Pengajaran Prodi Teknik Elektro Universitas BSI untuk Tahun Ajaran Genap 2021-2022

Dipublikasikan oleh Muhammad Ilham Maulana

25 Maret 2024, 09.32

Sumber: Foto: istimewa, news.republika.co.id

Program Studi (Prodi) Teknik Elektro Universitas BSI rutin mengadakan Rapat Peninjauan Bahan Ajar secara daring pada Kamis, (30/12) pukul 09.00-12.00 WIB sebagai persiapan memasuki semester baru. Suryanto, selaku ketua program studi (kaprodi) Teknik Elektro dan narasumber rapat, menjelaskan bahwa rapat ini menjadi agenda tetap prodi sebelum memasuki semester baru.

Dalam rapat tersebut, terdapat berbagai agenda, mulai dari evaluasi materi pengajaran hingga pembelajaran yang telah dilaksanakan pada semester sebelumnya, yaitu tahun ajaran ganjil 2021-2022. Suryanto menekankan pentingnya evaluasi bahan ajar agar tetap relevan dengan perkembangan teknologi yang pesat. Peserta rapat terdiri dari dosen yang tergabung dalam tim unit pengembangan akademik Program Studi Teknik Elektro, yang memberikan kontribusi ide dan gagasan untuk perbaikan bahan ajar.

Melalui rapat ini, Suryanto berharap dapat meningkatkan motivasi mahasiswa, khususnya Program Studi Teknik Elektro, dalam proses perkuliahan dan mendorong mereka untuk menciptakan karya yang lebih baik di masa depan.

 

Disadur dari: republika.co.id