Rahasia Kakak Beradik yang Meraih 33 Medali Olimpiade Tanpa Mengikuti Les

Dipublikasikan oleh Muhammad Ilham Maulana

16 April 2024, 10.40

Sumber: jombangupdate.pikiran-rakyat.com

Mischka dan Devon, yang masing-masing berumur 12 dan 11 tahun, telah meraih 33 medali dalam kompetisi matematika internasional, meskipun mereka tidak pernah mengikuti les formal. Mereka mengungkapkan dalam acara realitas Brownies di Trans TV bahwa mereka belajar sendiri dengan mencari materi tes dan jawaban soal di internet.

Menurut ibu mereka, Winnie Aoki, kedua anaknya telah memiliki minat pada matematika sejak kecil. Dalam mendidik mereka, Winnie dan suaminya selalu mendorong mereka untuk memberikan yang terbaik dalam segala hal.

Dalam waktu enam bulan, mereka berhasil meraih 33 medali olimpiade, dan mereka berbagi rahasia belajar mereka. Mischka dan Devon mengatakan bahwa mereka membuat jadwal belajar yang disesuaikan dengan jadwal sekolah mereka.

Meskipun mereka memiliki jadwal yang padat, mereka tetap menyempatkan waktu untuk bermain. Mereka sangat dekat satu sama lain dan senang menghabiskan waktu bersama di luar kegiatan belajar.

Bagi mereka, belajar dan mengikuti kompetisi matematika dan sains bukanlah beban. Mereka merasa bahagia dan menikmati setiap momen dalam perjalanan mereka.


Sumber: detik.com