Langkah Megah: Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya Resmi Diresmikan dengan Gedung Laboratorium Industri Kreatif

Dipublikasikan oleh Dimas Dani Zaini

07 Maret 2024, 09.48

Sumber: vokasi.ub.ac.id

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya (UB) meresmikan Laboratorium Industri Kreatif pada Rabu, 2 Februari 2022 pukul 09:00 WIB. Acara yang digelar di UB Kampus II, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang ini dihadiri oleh banyak tamu penting antara lain Rektor Universitas Brawijaya, Rumah Universitas Universitas, Dekan Fakultas dan para Wakil Rektor.

Pembukaan ditandatangani oleh Rektor Universitas Brawijaya, Prof. dokter pergi Nuhfil Hanani AR.,MS. Selain itu, Rektor UB dan Direktur Pascasarjana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Wikan Sakarinto S.T., M.Sc., Ph.D. Pendirian dan Pendirian Institut Industri Kreatif Universitas Brawijaya ditandatangani. Fasilitas tersebut antara lain laboratorium pengolahan makanan, laboratorium front and back office, laboratorium kamar hotel, laboratorium mini, laboratorium MICE (Meetings, Events, Conferences and Exhibitions), laboratorium fotografi dan video, laboratorium komputer dan laboratorium tangkap gerak. 

Selain banyaknya laboratorium yang digunakan mahasiswa untuk proyek kerja, pusat kerja baru UB ini juga memiliki banyak ruang pendukung seperti kafe kerja, rooftop, coworking space, lab menulis, ruang konferensi dan belum lagi ruang kelas dan guru. Ruang konferensi dan kepemimpinan untuk guru praktik. Fasilitas gedung ini akan meningkatkan produktivitas mahasiswa dalam informasi, melatih keterampilan mahasiswa untuk meningkatkan pekerjaannya di masa depan, dan membekali mahasiswa hasil karya Universitas Brawijaya berupa program kegiatan yang aktif, kreatif dan menyenangkan. dan pembelajaran yang efektif. sebuah tempat .

Disadur dari Artikel : vokasi.ub.ac.id