Kemhan dan Nexter System Indonesia Bahas Tindak Lanjut Kerja sama Indhan

Dipublikasikan oleh Admin

24 April 2022, 15.59

Sumber: kemhan.go.id

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menerima kunjungan Chief Representative Officer Nexter Systems Indonesia Mr. Thomas Gerard di Kemhan, Jakarta, Jumat (22/4), sebagai tindak lanjut nota kesepahaman bidang pertahanan antara Dirut PT. Pindad (Persero) dan CEO Nexter Munitions yang ditandatangani pada Februari lalu

.

Kepada pihak Nexter, Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto mengungkapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan ke PT. Pindad (Persero) dalam menyiapkan pelaksanaan MoU produksi bersama. “Sesuai Instruksi Presiden RI Joko Widodo untuk menggunakan produk industri pertahanan dalam negeri, dengan kerja sama ini diharapkan mendorong serta meningkatkan kemampuan PT. Pindad (Persero) dalam hal teknologi maupun kapabilitas”, kata Sekjen Kemhan.

Saat menerima Chief Representative Officer Nexter Systems Indonesia, Sekjen Kemhan didampingi oleh Dirjen Kuathan Kemhan Laksda TNI Bambang Irwanto dan Kabaranahan Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari. Sedangkan Mr. Thomas Gerard didampingi Dir Strategi Bisnis dan VP Pengembangan Bisnis PT. Pindad (Persero). 

Sumber: kemhan.go.id

 

Artikel lainnya