7 Jenis Usaha Menjanjikan Tahun 2023, Memiliki Peluang Banyak!

Dipublikasikan oleh Mochammad Reichand Qolby

08 Februari 2023, 16.03

Sumber : iStock

7 Jenis Usaha Menjanjikan Tahun 2023

1. Dropshipper

Dropshipper merupakan sebuah perantara yang dilakukan dari produsen ke konsumen. Anda tidak perlu membutuhkan modal yang besar dan tidak perlu pusing untuk menyediakan stok barang. Anda hanya akan mengirimkan dari produsen ke pelanggan.

2. Wedding Organizer (WO)

Wedding Organizer sangat banyak dibutuhkan dan digemari masyarakat terhadap memakai jasa ini. WO berguna untuk memudahkan seseorang untuk memakai jasa sewa orang untuk membantu dalam pernikahan. Untuk modal WO bisa dibilang cukup besar, tetapi dengan feedback masyarakat yang sedang ramai untuk memakai jasa ini memiliki revenue yang baik.

3. Jasa Titip (Jastip)

Jastip sedang digandrungi banyak pemuda untuk membeli sebuah barang dari marketplace ataupun toko online. Anda dapat menawarkan layanan titip pembelian barang dari situs-situs tersebut dengan menempatkan biaya layanan pembelian sejumlah 5-15 persen dari harga barang sebagai jenis usaha yang menjanjikan dengan cepat.

4. Youtube

Jenis usaha yang menjanjikan dan pasti untung dengan YouTube adalah membuat konten video yang menarik dan mengunggahnya di kanal YouTube, kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit.

5. Trading Saham

Jenis usaha yang menjanjikan dan pasti untung adalah trading saham. Cara ini mungkin adalah jenis usaha yang menjanjikan dan pasti untung yang paling wajar dilakukan sebagai dan mudah. Untuk melakukan trading saham ini, kamu wajib belajar dan memiliki pengetahuan yang mendalam dulu agar tidak merugi nantinya.

6. Pom Mini 

Pom Mini atau Pompa Bensin Mini  juga termasuk jenis usaha yang menjanjikan, apalagi hal ini didukung dengan daerah anda yang jauh untuk menjangkau pom bensin besar. Sehingga banyak masyarakat yang tertarik memakai pom mini anda.

7. Toko Online

Jenis usaha yang menjanjikan dan pasti untung satu ini makin booming karena mudahnya orang berbelalanja. Sebuah tokoh virtual di mana pembeli bisa membeli produk yang dijual di toko online menjadi pilihan bagi banyak orang.

 

Sumber : liputan6