Wow! Indonesia Punya Startup Gaming Hub yang Berkelas dan Mendunia

Dipublikasikan oleh Siti Nur Rahmawati

24 Juli 2022, 17.30

www.msn.com

Dunia metaverse, dunia virtual umum serta imersif yang memakai jaringan dunia virtual 3D lagi jadi trend akhir - akhir ini, dilansir dari jpnn. com, JAKARTA.

Suatu Gaming Hub yaitu Good Games Guild mengawali peluncurannya sebagai Gaming Hub yang bertujuan menyiptakan ekonomi dunia maya, apalagi mensponsori jutaan pemain untuk memperoleh pemasukan. Tidak hanya itu, pemain bisa berinvestasi pula untuk menciptakan pemasukan bersama dengan aset dalam bermacam-macam permainan di bawah Good Games Guilds Labs.

Mengusung jargon#Play2Earn serta Metaverse for the living sebagai sorotan, Good Games Guild bukan semata- mata proyek DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) ataupun NFT(Non - Fungible Token) biasa. Good Games Guild memberitahukan kelebihan yang sangat mumpuni untuk melayani para gamer, platform, serta investor. Aditia Kinarang bermitra dengan Wilsen Tiomajaya, serta B. E. Suryadi mendirikan Good Games Guild pada tahun 2021 yang sukses memperoleh pendanaan sebesar USD 2, 1 juta saat perusahaan didirikan dari daftar investor terkemuka.

Aditia Kinarang selaku Founder and CEO Good Games Guild berkata bahwa Good Games Guild yakni produk yang diciptakan untuk mengoptimalkan fungsi dari Metaverse dalam kehidupan sosial manusia. "Nantinya, dunia asing yang yakni Metaverse ini hendak berganti jadi dunia baru serta menawarkan kesempatan baru untuk seluruh manusia," ucap Aditia, Selasa(28/6).

Dengan keahlian dari 3 pendiri Good Games Guild ini, sehingga dibangunlah Good Games Guild Ecosystem yang terdiri dari Good Games Guild( Beasiswa), Good Games Labs, serta MetaversePad( Launchpad).

Good Games Guild, mengemban misi untuk jadi hub untuk tiap kegiatan berkaitan GameFi, ialah suatu platform untuk pemain untuk mendapatkan rekan satu regu untuk berupaya program beasiswa gaming yang tepat, Program Beasiswa Good Games Guild yakni program dimana dana yang dikumpulkan hendak dipergunakan dalam wujud aset produktif dari bermacam permainan untuk menciptakan pemasukan untuk para pemain yang telah bergabung.

Sebagian proyek pemanfaatan aset permainan yang hendak dicanangkan, di antara lain Gaming Scholarship, pembelian ataupun sewa Aset In- Games, serta sebaginya. Setelah itu, Good Games Labs ialah program inovatif yang dibesarkan oleh Good Games Guild, yang tujuannya merangkul antara proyek blockchain serta komunitas cryptocurrency, paling utama investor serta pengguna.

Berikutnya, MetaversePad(Launchpad ataupun Crowdfunding Platform) Good Games Guild memprakarsai pula MetaversePad, generasi terbaru dari launchpad multichain untuk proyek games metaverse serta blockchain. Selanjutnya, MetaversePad muncul pula untuk memberikan kecepatan serta keamanan untuk pengguna. MetaversePad dibentuk selaku jembatan antara proyek games metaverse terbaik serta komunitas global, paling utama investor serta pemain di bidang crypto. Tidak hanya itu, MetaversePad mengutamakan pula transparansi serta distribusi yang menyeluruh dalam proses IMO(Initial Metaverse Offering)/ IDO(Initial Dex Offering).

Sampai sekarang ini, Good Games Guild tercatat sebagai salah satu dari 3 Gaming Hub paling atas di dunia, serta sudah mempunyai komunitas lebih dari 250 ribu orang.(mcr28/ jpnn)

 

 

Disadur dari sumber jpnn. com

Artikel lainnya