Apa yang Terjadi jika Celsius Network Mengajukan Kebangkrutan?

Dipublikasikan oleh Siti Nur Rahmawati

24 Juli 2022, 18.02

biz.crast.net

PEMBARUAN PER 7/14/2022:

Celsius Network kini telah mengajukan kebangkrutan. Kami sedang mengevaluasi pengajuan, tetapi langkah selanjutnya bagi siapa saja yang memiliki mata uang di jaringan akan mengajukan apa yang disebut bukti klaim. Tanggal jatuh tempo umumnya 90 hari setelah apa yang disebut "rapat 341", atau pertemuan kreditur dalam hal wali pailit. Ini akan menjadi setidaknya 3 bulan sebelum bukti klaim jatuh tempo, tetapi juga mungkin pengadilan dapat mengubah tanggal atau mengubah bentuk standar, yang tidak akan mengejutkan mengingat berbagai masalah dengan orang-orang dari berbagai negara dan dengan mengkonversi mata uang kripto. ke dolar AS.

Agenda pengadilan untuk kebangkrutan Celsius Network ada di sini:

https://cases.stretto.com/celsius/court-docket/

Kami juga mengevaluasi opsi litigasi terhadap entitas lain yang tidak berlaku untuk masa pailit. Satu hal yang terungkap dalam pengajuan kebangkrutan adalah bahwa Celsius memiliki beberapa polis asuransi D&O, atau Asuransi Direktur dan Pejabat, yang mencakup klaim hukum terhadap eksekutif mereka.

 

POSTINGAN SEBELUMNYA:

Desas-desus menyebar bahwa Celsius Network mungkin mengajukan kebangkrutan setelah perusahaan menghentikan penarikan semua cryptocurrency di bursa. Artikel berita telah menyarankan, misalnya, bahwa Celsius Network telah mempekerjakan ahli restrukturisasi untuk merencanakan kebangkrutan, atau bahwa Goldman Sachs dan yang lainnya secara aktif mengumpulkan dana dengan harapan dapat membeli aset yang tersedia dengan harga jual api.

Jika crypto anda macet di pertukaran Celsius Network, anda mungkin bertanya-tanya apa artinya ini bagi anda dan apa pilihan anda. Celsius Network LLC adalah perusahaan New Jersey, dan kantor pusatnya ada di sana, jadi kemungkinan besar kebangkrutan akan diajukan di negara bagian.

Pertama, dalam kepailitan itu sendiri, anda mungkin ingin mengajukan bukti klaim, yang merupakan sesuatu yang membuat wali pailit tahu bahwa anda berhutang uang. Wali pailit adalah orang yang ditunjuk untuk mencoba memulihkan aset untuk kreditur. Tidak jelas berapa persentase yang akan dapat dipulihkan dalam kebangkrutan, tetapi karena berapa lama kebangkrutan akan berakhir, ini hampir pasti sesuatu yang ingin anda kejar — misalnya, jika aset Celsius termasuk mata uang kripto dan harga pulih sebelum akhir kebangkrutan, pembayarannya bisa jauh lebih tinggi dari yang diharapkan.

Kedua, anda harus mempertimbangkan apakah anda ingin mengajukan arbitrase atau gugatan terhadap Celsius Network atau pihak lain yang berpotensi bertanggung jawab. Firma hukum kami tersedia untuk mewakili orang yang mengajukan klaim hukum terhadap Celsius Network. Kami biasanya melakukan pembayaran apapun dari anda sehingga anda dapat membayar saat kasus berlanjut. Secara ekonomi, mungkin masuk akal untuk menuntut jika anda memiliki lebih dari $ 100.000 yang dipertaruhkan, tetapi itu pada akhirnya merupakan keputusan pribadi. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di halaman firma hukum kami tentang cara mengajukan arbitrase terhadap Celsius Network.

Satu hal yang harus anda ketahui adalah bahwa jika kebangkrutan diajukan, setiap tuntutan hukum atau arbitrase yang tertunda terhadap Celsius Network akan secara otomatis dihentikan (yaitu, dijeda). Dimungkinkan untuk mengangkat masa tinggal itu dan melanjutkan, tetapi itu terserah pengadilan kebangkrutan.

Pilihan lain yang secara aktif dilakukan oleh perusahaan kami adalah litigasi terhadap orang lain yang bertanggung jawab atas penolakan yang melanggar hukum untuk mengizinkan penarikan. Tuntutan hukum terhadap pihak ketiga tidak otomatis tinggal jika korporasi (Celsius Network LLC) mengajukan pailit, tetapi pengadilan pailit akan dapat memutuskan apakah mereka ditangguhkan atau tidak. Jika mereka bertahan, masih ada pilihan untuk maju dalam kebangkrutan dalam sesuatu yang disebut "proses musuh", atau menunggu dan maju setelah kebangkrutan selesai. Salah satu manfaat dari hal ini adalah bahwa mungkin ada polis asuransi atau perusahaan asuransi yang akan diwajibkan untuk membayar klaim semacam ini, serta aset pihak-pihak yang bertanggung jawab, yang berarti mungkin ada pot uang yang hanya dimiliki oleh orang-orang yang bertanggung jawab. benar-benar menuntut akan dapat mengakses.

Perusahaan kami secara aktif mewakili orang-orang yang mencoba memulihkan cryptocurrency mereka dari Celsius Network. Kami mungkin dapat membantu jika anda memiliki uang yang terkunci di sana.

 

 

Disadur dari sumber kneuppercovey.com

Artikel lainnya